Kamis, 03 Maret 2011

Awal dari sebuah perubahan

Moshi-moshi hhha *gak nyambunggg...telponan kalii,,,,#bodo amirr ,ckck ok!! topic pembicaraan kali ini adalah "perubahan". Mungkin ini topic yang pas untuk dibahas sekarang. Bagi sebagian orang untuk memulai melakukan suatu perubahan itu membutuhkan waktu yang cukup lama, saya rasa juga begitu.. tapi untuk mendapatkan suatu perubahan itu bisa dilakukan mulai sekarang kok,mulai saat ini dan detik ini pun bisa. Semuanya kembali lagi ke diri kita masing-masing. Disini saya nggak akan mengambil contoh dari orang lain melainkan dari diri saya sendiri ^-^. Saya rasa itu lebih baik.


Mendapatkan Ip yang cukup kecil cukup membuat saya benar-benar down. *jangan pernah tanyakan berapa!!! pokoknya kecil aja* belum lagi ditambah dengan masalah lainnya,cukup membuat saya benar-benar tertekan. Hanya ada dua kata yang melayang di pikiran saya saat itu # nasib dan pasrah. huhh...
Kata-kata yang sangat tidak bernilai di mata saya. Mungkin itu ungkapan rasa kecewa yang cocok disaat galau. ok... Pastinya dengan hasil Ip yang kecil itu menyebabkan saya banyak mendapatkan ceramah gratis dari orang-orang sekeliling saya. Siapa lagi kalau bukan keluarga. (Kakak ,abang,dan si mama cerewet) sempat sedih mendengar semua ceramahan mereka. apalagi si mama... merasa bersalah banget karna udah mengecewakan  di semester pertama ini dan yang buat sedih lagi adalah gagal mendapatkan handphone baru. *owhhh tidakkk.....


Namun kesedihan ini bukan cuma saya sendiri yang merasakan,sahabat saya pun merasakan hal yang sama,kekecewaan yang sama,dan penyesalan yang sama juga. Kita mengakui selama perkuliahan semester ini kita terlalu main-main dalam menjalankannya.Itu yang menyebabkan munculnya motivasi baru diantara teman-teman saya. Awalnya saya menanggapi semuanya dengan biasa saja,nggak ada sedikit pun semangat yang membara di diri saya. Tapi,saya selalu mengatakan "tenang nanti juga berubah". yahhh... hanya sebuah kobaran semangat semu..


Seiring berjalannya waktu saya merasa ada yang kurang dalam diri saya,bila dibandingkan oleh sahabat-sahabat saya. Mencoba berpikir keras tentang hal itu. Pembuktian  nyata!!! yahhh... Segala sesuatu tanpa pembuktian nyata tidak akan menghasilkan apa-apa. right!!! itu yang saya sadari sekarang. Semuanya dimulai dari seberapa besarnya keiginan kita untuk berubah dan pastinya di dasari oleh semangat yang besar juga. Nggak ada alasan untuk mengatakan "sudah takdir saya begini".

Proses!!! butuh proses unuk mendapatkan hasil yang benar-benar baik. Semuanya dapat dimulai dari hal yang terkecil. Nikmati segala sesuatu yang telah menjadi bagian proses yang  harus kita lewati,sesungguhnya banyak hal yang indah dibalik sebuah  perjalanan yang panjang. ingat.. perubahan itu hanya akan terwujud bila didukung oleh perbuatan yang nyata  & di sertai oleh keinginan yang kuat!!!!! Yakinkan dalam hati " SAYA MAU BERUBAH DAN SAYA BISA MELAKUKAN YANG TERBAIK!!!! " :)


1 komentar: